Selasa, 17 Desember 2013

Proposal PI - Abstraksi



ABSTRAKSI


 

Santi Sartini.16211600

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA ANGKUTAN KRL COMMUTER LINE JABODETABEK (STUDI KASUS PADA KRL COMMUTER LINE BOGOR-JAKARTA)
PI. Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Gunadarma, 2013
Kata Kunci : Tingkat Kepuasan, Commuter Line, Importance Performance Analysis


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui tingkat kepuasan yang dirasakan penumpang KRL Jabodetabek atas Pelayanan Jasa Angkutan KRL Commuter Line. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif. Untuk pengumpulan data meliputi studi kepustakaan dan studi lapangan dengan cara observasi dan penyebaran kuisioner. Sampel pengumpulan ini dikumpulkan dari 100 responden yang berada di Stasiun Jakarta Kota dengan jurusan KRL Jakarta-Bogor. Metode analisis yang digunakan adalah metode Importance Performance Analysis untuk mengetahui faktor apa saja yang menjadi prioritas peningkatan kualitas pelayanan menurut responden.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar