ABSTRAKSI
Santi Sartini.16211600
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP
KUALITAS PELAYANAN JASA ANGKUTAN KRL COMMUTER LINE JABODETABEK (STUDI KASUS
PADA KRL COMMUTER LINE BOGOR-JAKARTA)
PI. Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi,
Universitas Gunadarma, 2013
Kata Kunci : Tingkat Kepuasan, Commuter Line,
Importance Performance Analysis
Penelitian ini bertujuan untuk
menganalisis dan mengetahui tingkat kepuasan yang dirasakan penumpang KRL
Jabodetabek atas Pelayanan Jasa Angkutan KRL Commuter Line. Jenis penelitian
yang digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif. Untuk pengumpulan data
meliputi studi kepustakaan dan studi lapangan dengan cara observasi dan
penyebaran kuisioner. Sampel pengumpulan ini dikumpulkan dari 100 responden
yang berada di Stasiun Jakarta Kota dengan jurusan KRL Jakarta-Bogor. Metode
analisis yang digunakan adalah metode Importance
Performance Analysis untuk mengetahui faktor apa saja yang menjadi
prioritas peningkatan kualitas pelayanan menurut responden.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar